Pages

Sunday, October 08, 2006

No. 1?

Pernah mencoba mencari nama sendiri di search engine--memasukkan satu atau lebih karakter di "search box"-nya--seperti Google search? Ini dia hasil pencarian dengan masukkan karakter: "andi sugandi" (tanpa tanda double quote) di search engine tersebut:

Hasil pencarian yang dilakukan pada: Jum'at, 10/06/06 11:26 pm:
Hasil pencarian yang dilakukan pada: Minggu, 10/08/06 07:13 pm:
Horeee! Namaku (andi sugandi) di-index oleh Google di urutan list yang pertama! :) ...

Manfaatnya? Tentu saja, kita bisa memudahkan orang lain yang ingin mencari kita, dan semua hal tentang pribadi kita (si objek). BTW, ada yang tahu cara kerjanya (bisa menjadi urutan no. 1 di list Google)?

4 comments:

Anonymous said...

Hehehe...untuk search yang atas, itu karena mas andi buat blog yang terdaftar dilayanan blogger, yang merupakan anak tiri dari gooogle...hehehe, jadinya diurutan pertama :D
(Pinter juga si google)

Kalau yang kedua, wah gak tahu...

SOalnya, aku juga pernah search azuwir...nomor satu juga, dengan azuwir.web.id yang diurutan atas, abis aku daftarin dari awal sih di search google yang menjadi bagian fasilitas hosting komersil hehehe...

lagian namaku juga unik sih, jarang nyamain :D. coba mas andi, jangan pakai keyword "andi sugandi", tapi "andi" atau "sugandi" aja, liat perbedaannya...nama andi mana yang paling tinggi hitnya?

Selamat mencoba :D

Andi Sugandi said...

"sugandi"! he.he.he :D

Anonymous said...

gampang mas....cari aja link sebanyak2nya ke blog mas...ntar pasti jadi nomer satu...hihihi...:p

Andi Sugandi said...

#fisto:
lho? LHO?... :D