Pages

Wednesday, March 12, 2008

Akhirnya..

..datang juga (pernikahan kami)...

Do'a kan kami kawan, semoga menjadi keluarga yang mencintai dan Dicintai Allah Swt... Amin.

15 comments:

stwn said...

alhamdulillah, semoga barakah Allah atas dirimu dan istri

yuda said...

we.. sekali-kalinya posting tahu-tahu udah nikah ??? selamat, atas pernikahannya kalo gitu ;)

AndiSugandi™ said...

stwn: Amin, terima kasih Mas Setiawan.

yuuda: heu heu.. thanks, Yud! :)

Donny Reza said...

Huehehe, barakallahu...
btw, perempuannya siapa ya? kok nampak nggak kenal saya? :D

ghian said...

Sebenernya sih sudah ketebak, pasti "itu", :) selamat ya A andi, semoga jadi keluarga yang sakinah.

AndiSugandi™ said...

donny reza, ghian: Amin.. Terima kasih kawan-kawan :)

RameTux said...

Go Kill akang andy sugandi nugandi sagandi!!! Ilang satu, tumbuh 2++ :P

Yudha P Sunandar said...

liat dmilist, dkirain compile kernel beneran... hahahahahaha....
selamat buat mas Andi. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah.
dan jangan lupa syukurannya khusus didedikasikan buat anak2 klub...
hehehehehehe...
Yudha P Sunandar
Sn

fuadz said...

wah..selamat kang diki
semoga jadi keluarga sakinah mawahdah warohmah...
ingat,pepatah bilang : 'banyak anak banyak rejeki' :D

gian anantrio said...

Iya nih dikirain "kompile kernel" beneran...

hehe...

Barakallahulaka, wabaraka 'alaika, wa jama'a bainakumaa fi khair....

awangga said...

oi oi ada apa ini???
wah ko kita ngga diundang

pokoknya traktir makan2


he...



sukses om, bareng istrinya

AndiSugandi™ said...

rametux,yuda p. sunandar, gian anantrio, awangga: Amin ya Allah ya Rabbal 'alamin.., terima kasih atas support teman-teman.. We're happy and really appreciate it..

fuad: Kita tunggu giliran Kang Diki.. :)

Henri ilham said...

Aduh kirain compile kernel beneran, saya mau tahu kaya apa heheh,
ya udah compile yang ini juga saya pengen euy, teu ajak ajak heheh
SElamat Menempuh Hidup baru...
kenapa ga Undang Undang....
ya walau cuman do'a kan ada mungkin yang kami kirimkan hehe
Semoga Bahagi Selalu Buat Andi Berdua..
dan Semoga saya cepet nyusul heheh

Anonymous said...

naha teu beja2 ka banjar????? ceu

Penguin's Place said...

Alhamdulillah :) Moga Bahagia :) Jadi Keluarga yang sakinah, Mawaddah, Warrohmah :)