Pages

Wednesday, December 06, 2006

Bug (again)?--Solved?

Setelah ke-aneh-an yang lalu sehingga saya sempat kebingungan, akhirnya Blogger-Beta "sembuh" kembali dengan kesimpulan yang belum terjawabkan. Hari ini karena alasan tertentu, saya nge-net di warnet (dekat kampus) lagi, dan setelah saya buka dashboard Blogger-Beta saya, lalu "+New Post" dan tampil lah window kolom post Blogger-Beta yang normal.

Sekarang tampilan tab editor (untuk bolt, insert image, dsb.) dan Preview Edit Html dan Compose-nya muncul kembali.Kesimpulan sementara yang bisa saya pikirkan adalah:
  1. Pihak Programmer Blogger sudah memperbaiki bug yang saya maksud,
  2. Setting browser (sama-sama Firefox) yang saya pakai di komputer saya tidak mendukung untuk menampilkan tab di atas (sedikit tidak masuk akal, karena sebelumnya tab tersebut tetap terus muncul tanpa saya rubah setting di browser tersebut), atau
  3. Masalah operating system yang digunakan. Komputer saya menggunakan openSUSE 10.1 dan komputer Warnet ini (biasa lah..) Windows XP.... (Alasan ini pun masih belum masuk logika saya, walaupun berkemungkinan benar, tapi.... masa seeh!?).
Padahal saya belum merubah kode html-nya.... :D

No comments: