Pages

Monday, April 28, 2008

Some Updates

Beberapa tulisan yang berhubungan dan spesifik dengan openSUSE akan saya post di blog saya yang di opensuse-id.org dengan porsi yang lebih banyak, secara blog tersebut merupakan amanat baru dan mempunyai nama domain yang terlihat lebih mencerminkan segala hal yang berkaitan erat dengan openSUSE. Namun, dalam beberapa kasus mungkin akan saya tautkan link-nya dari blog ini.

Begitu pula dengan tulisan lain yang berhubungan dengan Kota Banjar (Jawa Barat, Indonesia), akan saya tulis di blog-nya UrangBanjar.Org-- bisa anda lihat perkembangan terakhir situs ini di status beta-nya. Dengan demikian tulisan-tulisan tersebut hanya akan saya buatkan link dari blog ini ke tulisan di blog tersebut.

Selanjutnya saya "tempelkan" countdown-nya rilis openSUSE 11 di sidebar Calendar blog ini.. :P , dan beberapa tambahan link di Blogs of Mine, dan Affiliations.

Semoga semuanya sehat dan senantiasa terus konsisten dalam beramal untuk kebaikan.. Secara pada setiap akhir bulan, biasanya kondisi badan ikut menurun setara dengan menurunnya bekal hidup (= isi saku).. :P

Ok, see U in next posts then.. :D

1 comment:

Anonymous said...

Halo mas,, salam kenal..

lama takjumpa,, sejak d ILC d Surabaya yang lalu.. :D